HOT NEWSSungai Penuh

Warga Minta Kadesnya Mundur

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Masyarakat Desa Koto Di Air Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci menyuarakan aspirasinya. Puluhan warga menilai bahwa Kepala Desa untuk mengundurkan diri.

Pasalnya, Kepala Desa Koto Diair tidak dapat mempertangungjawabkan dana yang dikelola oleh pemerintahan desa sehingga mereka turun kejalan. “Karena tidak dapat mempertangungjawabkan penggunaan dana Desa Koto Diair kami minta agar Izal selaku kepala desa untuk mengundurkan diri, “kata warga yang enggan menyebutkan namanya ditulis, Jum’at (4/8) sekira pukul 17.00 WIB.

Tidak hanya itu aparatur pemerintahan desa hingga kini belum menerima honornya.” Penggunaan anggaran untuk setiap pos juga tidak jelas, “jelasnya.

Terkait hal ini pemerintah Kabupaten Kerinci diminta untuk turut menyelesaikan permasalahan ini. ” Kami minta kepada pemerintah Kabupaten Kerinci untuk memperhatikan persoalan ini, tegasnya lagi. (tim)

Total Kasus
3,512
+219
Meninggal
306
+26
Sembuh
282
Dirawat
2,924
Last updated: April 11, 2020 - 03:11 (+07:00)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close