HukumMerangin

Asik Nonton Sabung Ayam, Warga Lahat Tewas Ditusuk OTK

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – SU (33),  laki-laki asal Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas bersimbah darah dengan luka bekas tusukan. Tragedi berdarah ini terjadi di Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Selasa (08/06/21) malam lalu.

Informasi yang dihimpun, tragedi berdarah ini berawal dari SU (33) bersama kerabatnya yakni SP (40) turun dari kebun kopi di Seberang Nilo dan sekira pkl 17.00 WIB mereka tiba di pasar Sungai Tebal.

Setibanya di Pasar Sungai Tebal, korban pamit dengan SP dan berpergian ke belakang pasar. Informasinya korban menonton sabung ayam dan saat itulah ia ditikam dari belakang oleh orang tak dikenal.

“Korban tengah asyik menonton sabung ayam, tiba-tiba datang OTK menusuk dari belakang hingga bersimbah darah, setelah itu pelaku langsung melarikan diri ke perkebunan kopi,” ungkap warga setempat.

Baca juga:  Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Siulak Mukai Kerinci di Ciduk Polisi

Warga setempat yang mengetahui kejadian itu membawa korban ke klinik di Pasar Sungai Tebal. Namun setelah dilakukan pemeriksaan korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibawa ke puskesmas Pasar Masurai untuk divisum. Informasinya janazah korban langsung dibawa korban pulang ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Sementara itu Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Rezi Darwis dikonfirmasi terkait itu belum banyak berkomentar.

“Iya, maaf baru balik dari lidik pelaku,” kata Rezi, Rabu (9/6/21) kemaren. (Irw)

Sumber: Pariwarjambi.com

Show More
Back to top button
>