Aspar Nasir Gelar Jumpa Pers

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Aspar Nasir Ketua tim pemenangan Asafri Jaya Bakri (AJB) menggelar jumpa pers di rumah makan minang soto dengan rekanan wartawan yang ada di sungai penuh dan kerinci baik mencetak, elektronik, dan media online, begitu juga dengan sejumlah LSM senin 20/4.

Dalam acara tersebut aspar nasir menjelaskan bahwa terkait adanya kericuhan yang terjadi di tugu adipura ketika HBA hadir di sungai penuh,  menurutnya tidak ada kericuhan, yang ada kita meminta agar yang demo tidak mengganggu acara HBA, apa lagi hari itu HBA akan ke pondok tinggi untuk meletakkan batu bata pertama rumah adat pondok tinggi.

“Saya sudah ketemu dengan pendemo itu, beberpa orang lagi sore ini, mereka pun menyesal, sebab saya kenal baik sengaja mereka, bahkan saya sering bantu mereka” ungkapnya.

Selain aspar nasir, hadir juga ketua lembaga adat pondok tinggi atma bahar, mereka mengklarifikasi persoalan berita yang muncul di salah satu media yang menyebutkan ketua lembaga adat pondok tinggi menyayangkan sikap aspar nasir, persoalan ini menjadi tidak baik, apalagi mereka sama-sama berasal dari pondok tinggi, “saya tidak tahu masalah awalnya, saya ditanya wartawan, ya saya jawab saja” ungkap Atma Bahar.

Selain persoalan tersebut Aspar Nasir juga menjelaskan bahwa terkait tim AJB yang bergerak selama ini, ia mengakui bahwa tim d masa ajb semakin kuat, “Semakin kuat,pergerakan tim maksimal, selain itu beliau pak AJB juga bergerak” ungkapnya. (Ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful