Asril: Senin Tanggul Dan Jalan Yang Rusak DI Desa Pancuran Tiga Dikerjakan

jalan dan tanggul yang rusak di desa pancuran tiga

jalan dan tanggul yang rusak di desa pancuran tiga

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Jika tidak ada halangan, senin 22/9 tanggul dan jalan yang rubuh akibat banjir di desa pancuran tiga Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci mulai dikerjakan. Hal ini diungkapkan oleh Asril Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari PDIP kepada kerincitime.co.id di gedung DPRD Kerinci kamis 18/9.

“saya sampaikan kepada pihak PU Kabupaten Kerinci, Senin Tanggul dan Jalan di Desa Pancuran 3 dikerjakan, atau minimal 3 hari setelah hari senin itu” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Dikatannya, jalan Pancuran Tiga tersebut butuh penanganan segera, sebab badan jalan sudah retak, dan resiko jika lama di tangani, selain kerusakan bertambah, juga resiko kecelakaan, “saya sering lewat di jalan tersebut, resiko kecelakan tinggi, sebab badan jalan sudah mulai habis” katanya kepada kerincitime.co.id.

Terpisah Kepala Dinas PU Kabupaten Kerinci Febrilla Kusnomo, ST membenarkan inforamasi tersebut, dikataknnya bahwa pihak PU sudah menyampaikan ke PU Provinsi Jambi, dan diminta segera ditangani. (ton)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful