ADVSungai Penuh

Atraksi Paralayang Meriahkan Penutupan TMMD Ke 104 di Sungai Penuh

Atraksi Paralayang Meriahkan Penutupan TMMD Ke 104 di Sungai Penuh
Atraksi Paralayang Meriahkan Penutupan TMMD Ke 104 di Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Penutupan TMMD Ke 104 Kodim Kerinci bakal di meriahkan dengan atraksi paralayang binaan Kodim 0417/kerinci.

Seperti yang di sampaikan Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto (23/3), mengatakan bahwa dalam rangka penutupan TMMD , Kodim akan menampilkan atraksi para layang.

“Kita punya atlet para layang di bawah binaan Kodim 0417/Kerinci,Dan akan tampil pada saat penutupan besok” jelas Dansatgas.

Selama ini Kodim 0417/Kerinci memiliki peralatan paralayang dan selalu di libatkan pada event-event tertentu.

“Selain ikut kompetisi, atlet para layang kita juga sering di libatkan pada kegiatan tertentu baik di kabupaten kerinci dan juga kota sungai penuh” ujarnya lagi.

Baca juga:  Buya Rusli Doakan Fikar – Yos Jadi Walikota dan Wakil Walikota

Dengan moment penutupan, di harapakan juga bisa memotivasi anak anak muda kota sungai penuh, untuk mau bergabung di olahraga paralayang.

“Paling tidak ada motivasi buat generasi muda sungai penuh dan kabupaten kerinci, apalagi potensi untuk di kembangkan olah raga para layang masih sangat terbuka luas, dan yang paling penting para layang bisa juga di jadikan paket wisata di sini” tegas Dansatgas. (adv)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>