PendidikanSungai Penuh

Aturan Kampus Rugikan Mahasiswa, Ketua STIA Nusa di Demo

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Lantaran banyak aturan yang merugikan Mahasiswa, puluhan mahasiswa lakukan aksi protes di Kampus STIA Nusa Selasa 14/09/2021 pukul 11.00 wib.

Puluhan Mahasiswa STIA-NUSA mengadakan Aksi Demo didepan Kampus di jalan Sudirman Kota Sungai Penuh Guna meminta Penjeasan dari pihak Kampus agar transparan terhadap Dana Kukerta tahun 2020/2021.

Bukan hanya itu, mahasiswa juga menolak penetapan KPUM dan penetapan panitia PKKMB. Serta SPP tetap normal mahasiswa atau donatur kampus.

“Kalau tidak kita atasi sekarang akan berlarut larut, kasihan yang baru mengajukan judul dan baru seminar, Semester 9 cuma di kasih dua bulan dan kalau yang belum selesai dalam waktu 2 bulan terpaksa bayar semester 10” ungkap salah seorang mahasiswa.

Baca juga:  Setahun Aliansi Bumi Kerinci Digelar 4 Oktober 2021

Aksi mahasiswa STIA-NUSA ini dijaga Ketat oleh puluhan Aparat petugas Dari Sabara Polres Kerinci dan anggota Polsek Kota yang berjaga didepan pintu gerbang Kampus.

Mahasiswa juga meminta kepada pihak Kampus agar mau menemui mahasiswa yang berdemo, dan pihak Kampus memenuhi permintaan mahasiswa tersebut yang di wakil oleh Masnon Wakil Ketua II STIA-NUSA guna menampung aspirasi mahasiswa.(Red)

Show More
Back to top button
>