Sungai Penuh

Auliardi Wiranata Maju di Pilkades Sumur Anyir

Auliardi Wiranata Saat Mendaftarkan diri pada Pilkades Sumur Anyir

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Auliardi Wiranata, SE yang akrab disapa Uung siap dan bertekad kuat untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Sumur Anyir Kecamatan Sungai Bungkal-Kota Sungai Penuh.

Kesungguhan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sungai Bungkal itu dibuktikan dengan mendaftarkan diri kepada pihak panitia Pilkades Sumur Anyir, Minggu (08/09).

Wartawan Sarolangun Expres itu, berharap pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar pada Oktober mendatang nantinya bisa meraih kepercayaan dominan dari warga masyarakat Desa Sumur Anyir.

“Jika terpilih nantinya, kita siap merealisasikan program-program yang memihak untuk masyarakat. Kemudian akan mengoptimalkan fungsi BUMDES sehingga dapat mengurangi angka penggangguran di Desa Sumur Anyir,” ungkapnya

Baca juga:  Wako AJB Dampingi Kunjungan Ustad Abdul Somad di Kerinci

Desa Sumur Anyir cukup memiliki banyak potensi yang butuh penanganan serius agar berdayaguna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh sebab itu, menurut Uung, akan programkan itu sebagai program dalam jangka menengah maupun jangka panjang agar masyarakat bisa menikmati hasilnya di kemudian hari.

“Pengelolaan BUMDES sangat penting dilakukan dengan benar, karena sangat berdampak positif bagi masyarakat, dan bahkan dapat mengurangi angka penggangguran ditingkat desa,” ungkap Uung.

Pimpred Jambi Deadline itu menegaskan, sudah saatnya yang muda harus maju, tampil dan berkarya serta mengabdi untuk Bangsa dan Negara. Pasalnya, jiwa seorang pemuda mempunyai rasa semangat yang bergelora dan pikiran masih segar.

Baca juga:  Festival Kenduri Sko Masuk 100 Besar Calender Of Event Kemenparekraf RI

“Dengan semangat muda kita mampu untuk berkarya dan berinovasi membangun desa yang kita cintai,” Pungkasnya.(red).

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close