Awasi BBM Subsudi, Polisi Tingkatkan Razia

Berita Bangko, Kericnitime.co.id -Untuk mengawasi penggunaan BBM bersubsidi disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab, kemarin (25/9) jajaran Satlantas Polres Merangin menggelar razia didepan Mapolres Merangin. Razia yang difokuskan memeriksa administrasi kendaraan juga mengantisipasi kendaraan penumpang yang sering dijadikan masyarakat untuk alat menimbun BBM bersubsidi.

Pantauan dilapangan, razia tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Merangin Iptu F Kenedy, dari razia tersebut ditemukan 11 kendaraan yang tidak membawa surat kendaraannya, selain mengamankan kendaraan polisi juga melakukan tilang terhadap 19 STNK serta 6 buah SIM.

Hal ini seperti disampaikan Kapolres Merangin AKBP Satria Yusada melalui Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Kenedy, dia mengatakan saat ini masih banyak masyarakat yang belum mentaati aturan lalu lintas.

“Masih banyak masyarakat yang melanggar, padahal kita sudah lakukan sosialisasi. Terbukti setiap kita gelar razia masih banyak masyarakat yang melanggar”jelas Kenedy

Lebih lanjut dia mengatakan, selain administrasi dan pelanggaran lalu lintas pihaknya juga memfokuskan kepada kendaraan penumpang dan barang yang sering disalahgunakan untuk menimbun BBM.

“Fokus utama kita pada razia ini untuk mengawasi kendaraan barang dan penumpang yang sering digunakan untuk melangsir BBM subsidi, hal ini seperti perintah pimpinan sebagai tahap awal untuk memutus rantai PETI yang saat ini menjamur di Merangin, ditambah lagi saat ini tingkat kriminalitas curanmor meningkat sehingga kita akan lebih meningkatkan razia dibeberapa titik yang sering terjadi kriminalitas”pungkasnya.(abi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful