Lagi, Curanmor Beraksi di Pamenang

Berita Bangko, Kerincitime.co.id – Meningkatnya kriminalitas diwilayah hukum Polsek Pamenang membuat jajaran Polsek Pamenang terus melakukan patroli, hal ini tidak lain untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat diwilayah Pamenang. Namun ternyata pelaku kejahatan tidak demikian, mereka terus menteror bahkan mendapatkan hasil jarahannya.
Seperti yang terjadi kemarin (24/9) sekitar pukul 07.00 WIB dijalan kebun sawit Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang kembali terjadi aksi pencurian dengan kekerasan, dengan cara Pelaku memaksa meminta kendaraan korban dan membawa kabur.
Informasi yang berhasil dihimpun, korban Rahmayana (22) warga Desa Rejosari Kecamatan Pamenang yang bekerja sebagai tenaga honorer di UPTD Diknas Kecamatan Renah Pamenang ini sedang menuju kantor untuk menjalani aktivitas pekerjaannya. Korban berkendara seorang diri dengan mengendarai sepeda motor jenis Vega warna biru dengan nomor polisi BH 3923, namun saat ditengah perjalanan korban langsung dipepet oleh dua orang laki laki yang mengendarai motor vixion warna putih.
Satu pelaku memakai kaos merah dan satu pelaku lagi menggunakan jaket hitam. Setelah menghentikan korban, pelaku langsung meminta paksa kendaraan korban dan langsung membawa kabur kearah Desa Lantak Seribu kecamatan Renah Pamenang. Saat pelaku kabur, korban sudah berusaha meminta tolong namun karena jalanan saat itu sepi maka leluasa pelaku membawa kabur kendaraan korban.
Kapolres Merangin AKBP Satria Yusada melalui Kapolsek Pamenang AKP Sehat Waluyo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini.
“Mendapat laporan kami langsung terjun ke lokasi kejadian, setelah meminta keterangan korban dan juga saksi kami langsung lakukan pengejaran. Namun karena lokasi kejadian dengan polsek Pamenang jaraknya cukup jauh sehingga menjada hambatan pencarian terhadap pelaku, namun anggota kami dilapangan juga sudah melakukan penyisiran terhadap pelaku curanmor ini”jelas Sehat saat dihubungi kemarin
Lebih lanjut dia mengatakan jika pihaknya berharap adanya kerja sama masyarakat untuk mengungkap kasus tersebut.
“Kami mengharap kepada masyarakat juga proaktif terhadap petugas, sehingga kasus kasus kriminalitas yang saat ini meningkat bisa terungkap”pungkasnya.(abi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful