Azwardi: Pak AJB Harusnya Bersama Kita Menyelesaikan Permasalahan Warganya Hari Ini

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) seharunya turun bersama warga korban bencana alam kebakaran Pasar Baru yang tidak masuk dalam daftar penerima bantuan.

Hal ini diungkpakna oleh Azwardi,SHI salah satu warga yang peduli dan memperjuangkan ketidakadilan di Kota Sungai Penuh.  “seharusnya pak Wali Kota AJB bersama kita menyelesaikan permasalahan warganya hari ini, tapi kenyataannya, beliau seakan menutup mata dan seakan tidak tahu akan kesulitan, kemelaratan dan kesulitan yang kita hadapi hari ini” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Wali Kota sebagai wakil rakyat yang seharusnya menyuarakan jeritan warganya malah seakan tidak tahu menahu.

“mereka dulu berjanji untuk kita, sekarang kita butuhkan mereka, mereka tidak ada, apa lagi yang harus kita lakukan? kemana lagi kita kan menyuarakan? korban kebakaran semakin tertekan, beban hidup kian berat, bantuan yang diharap tidak didapat, jadilah sahabat tanpa syarat, tunjukanlah bahwa kita masih mempunyai hati nurani yang tulus, selesaikanlah permasalahan ini dengan bijaksana, jangan terbawa nafsu dan sengketa, Apa yang Ditabur, Itulah yang dituai” terangnya.

Azwardi  mengaku berjuang karena meresa tidak ada keadilan terhadap saudara-saudaranya sesama perantauan, dan peruangan ini adalah perjuangan bersama, “Ambo berjuang karena merasa tidak adanya keadilan yang terjadi terhadap saudara ambo sesama perantau” ungkapnya.

Penulis : Soni Yoner

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful