Babinsa Goro Bersama Masyarakat Di Sungai Betung Hilir

goroKerincitime.co.id, Kerinci – Babinsa Koramil 417-01/Gunung Kerinci dipimpin oleh Serma Yosrizal dan kawan-kawan berjumlah 7 orang bersama masyarakat Desa Sungai Betung Hilir Kecaatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci Rabu tanggal 12 Oktober 2016 mulai pukul 09.00 s.d 13.30 wib melaksanakan kegiatan GORO (gotong royong) bersama dalam rangka membuat jembatan di Desa Sungsi Betung Hilir.

Babinsa saat ini dituntut oleh negara untuk selalu berbuat dan berbuat yang terbaik bagi rakyat Indonesia. Seperti program ketahanan pangan, Upsus pertanian, penyaluran Pupuk bersubsidi kepada masyarakat, menjaga siang dan malam Hutan dan Lahan yang ada di diwilayah agar tidak terjadi kebakaran.

Program-program diatas sudah lebih satu tahun dilaksanakan oleh satuan Komando Kewilayahan Kodim 0417/Kerinci, Alhamdulillah sesulitan masyarakat dapat minimalisir dan kedepan tentuanya pada gilirannya kita harapkan bersama Rakyat sejahtera, negara akan swasembada pangan. (adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful