HOT NEWS

Bak Penampungan Air di Hiang Kerinci Tidak Berfungsi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci- Pembangunan Bak Penampungan Air Program Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura Kabupaten Kerinci yang berlokasi di perbatasan desa Hiang Kecamatan Sitinjau Laut dengan desa Pungut Hilir Kecamatan Air Hangat Timur tidak berfungsi.

Informasi yang dihimpunpembangunan ini yang dilaksanakan pada akhir tahun 2020, lokasi pembangunan Bak Penampungan Air tersebut ternyata di tanah ladang milik oknum masyarakat setempat yang bertugas di Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Kabupaten Kerinci, yang juga merupakan orang terdekat Petinggi Istana.

Dari informasi yang didapat anggaran dana pembangunan tersebut diprediksikan ratusan juta rupiah. Sangat disayangkan sekali atas kondisi tersebut anggaran yang begitu besar malah tidak dimanfaatkan dengan baik.

Baca juga:  Prof Amin: 2 Kasus Corona yang Terjadi di Jambi Bukan Delta Plus

“Beberapa warga yang sedang melintasi lokasi tersebut saat dimintai keterangan, terkait pembangunan tersebut. “Pembangunan Bak Penampungan Air ini terkesan mubazir dan tidak berfungsi, apalagi Pembangunan tersebut dilaksanakan pada lokasi tanah pribadi oknum. (red)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>