Sungai Penuh

Balapan Liar Mulai Marak Di Jembatan Layang

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Balapan liar di Kota Sungai Penuh biasa kita temukan di komplek perkantoran Bupati Kerinci, nah ini kabar baru, lokasi balapan liar di kota ini mulai bertambah, selain di komplek perkantoran Bupati Kerinci, saat ini balapan liar terjadi di Jembatan Layang AJB.

Pantauan kerincitime.co.id senin 5/8 sekitar jam 01.00 dini hari, di sepanjang jembatan layang dipenuhi dengan pemuda mengunakan motor, mereka bukan berkumpun biasa saja, namun mereka justru melakukan aktifitas balapan liar di jembatan tersebut. Dan itu kabarnya terjadi setiap malam hari selama bulan puasa ini.

Anto salah seorang pemuda ditemui mengungkapkan bahwa setiap malam ada saja balapan ini, parahnya lagi balapan tersebut tidak ada mendapat perhatian dari pemerintah atau aparat terkait untuk menertibkannya.

Baca juga:  Video, Momen Kecepatan Peserta TdS Etape 8 di Perbatasan Pancuran Tiga - Debai

“lancar saja aktifitas balapan di sini, kalau siang di kantor bupati sering polisi datang, untuk di sini tidak ada polisi atau pol PP yang melarang, apa lagi ini tengah malam” katanya. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close