HOT NEWSPilkada

Cabup Cemas Akan Adanya Hasil PTUN

Kerincitime.co.id, Kerinci – Jika tidak ada halangan, diperkirakan setelah lebaran hasil PTUN gugatan Emil Peria terhadap KPU Kerinci diputuskan, berita ini membuat sok seluruh calon Bupati kerinci, meraka banyak mempertimbangkan jika  di PTUN KPU kalah, maka besar kemungkinan Pilkada diundur menjadi tahun 2015.

Semua calon bupati menjelang lebaran kali ini terlihat tidak begitu berani untuk melakukan spekulasi dengan menghamburkan biaya untuk THR atau hadiah lebaran lainnnya kepada masyarakat, buktinya saat ini semua kandidiat lebih banyak diam dan tidak begergerak.

Amri warga Gunung raya menagku bisasnya setiap lebaran jika ada agenda pemilihan bupati ia sering mendapat kiriman THR atau kain sarung dari para calon bupati, namun tahun ini terasa lain, calon buapti serptinya jalan ditempat dan terkesan tidakbergera, meskipun ada mungkin hasnya sedikit yang dikeluarkan.

Baca juga:  Janji Khusairi Bangun Jalan Rigid di Koto Keras Belum Dilaksanakan

Bukan itu saja, salah seorang calon Wakil Bupati mengakui dengan adanya proses sidang PTUN ini ia mengaku sudah rugi Rp. 2 miliar, sebab investor yang berjanji akan memberikan dana tersebut batal setelah sidang PTUN ini digelar, dengan alasan dan bukti yang cukup kuat.

“saya hilang uang 2 miliar ini gara-gara sidang PTUN  gugatan terhadap KPU Kerinci yang illegal” kata salah seorang calon wakil bupati kerinci yang meminta namanya tidak disebutkan. (ang)

KERINCI

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close