Baliho Adirozal Dan Zainal Belum Di Bongkar, Ada Apa?

Baliho Adirozal Dan Zainal Belum Di Bongkar

Baliho Adirozal Dan Zainal Belum Di Bongkar

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Baliho Adirozal dan Zainal Abidin masih tepampang dan belum dibongkar, sesuai aturan bahwa baliho milik dinas atau pemerintah dan baliho calon harus dibongkar, panwaslu dan Pol PP harus adil dan bersikap tegas terhadap hal tersebut, sebab dikabrakan kedua tim menolak untuk dibongkar dan pihak panwas dan Pol PP takut untuk membokarnya.

Pantauan kerincitime.co.id sore kemarin Sabtu 24/02 di simpang puskesmas Hiang Kecamatan Sitinjau Laut ada tiga baliho pertama Adirozal dan Zainal, kedua baliho Adirozal, ketiga baliho Adirozal juga, Bukan di situ saja di depan rumah Hau hau hiang Baliho Politik Milik Adirozal juga masih terpasang.

Baliho Zainal di Simpang Aro penawar juga masih terpasang, termasuk di depan polsek, dikabarkan sempat mau di bongkat namun mendapat penolakan dari pihak timses.

“panwas dan Pol PP harus tegas dan tindak pelanggran tersebut, jangan lantaran di tolak oleh timses, malah Panwas dan Pol PP takut, karena ini jika tidak dijalankan akan memicu keributan” ungkap Ardi warga kerinci kepada kerincitime.co.id. (ega/jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful