Modis Juga Kukuhkan Tim Di Lubuk Paku Dan Tarutung Kecamatan Batang Merangin

Modis Juga Kukuhkan Tim Di Lubuk Paku Dan Tarutung Kecamatan Batang Merangin

Modis Juga Kukuhkan Tim Di Lubuk Paku Dan Tarutung Kecamatan Batang Merangin

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasangan Monadi – Edison semakin tangguh saja, buktinya massa dan simpatisan pendukung pasangan nomor urut 1 Monadi-Edison tumpah ruah saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan tim Modis 32 Desa se-Kecamatan Keliling Danau, Jumat siang (23/02), ternyata tidak hanya sampai disitu, Monadi – Edison juga melakukan pengukuhan tim di Desa Lubuk Paku dan Desa Tarutung Kecamatan Batang Merangin.

Warga antusias menyambut pasangan calon Monadi-Edison dan berharap besar agar pasangan ini bisa berhasil meraih kemenangan dan memimpin Kerinci kedepannya dengan adil dan bijaksana tidak mengkotak-kotakkan Kerinci.

“kita mendukung sepenuhnya pasangan Monadi – Edison agar bisa menang nantinya, bisa membawa Gerakan Baru dan Harapan Baru di bumi sakti alam kerinci ini” ungkap Soni Yoner Warga kerinci hilir kepada kerincitime.co.id.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Ketua Tim pemenangan Kecamatan Keliling Danau, Mas Hadi Kasim menyampaikan jumlah tim pemenangan yang dikukuhkan diantaranya 32 korcam se Kecamatan Keliling Danau. Warga Keliling Danau siap berjuang untuk memenangkan Monadi-Edison.

“insya Allah kita semua akan berjuang sekuat tenaga dan nantinya kita akan menjadi pemenang.” Ujar Mas Hadi Kasim.

Kalau melihat keinginan dan antusias masyarakat 32 desa Keliling danau, kami yakin akan mendapat suara maksimal. “Saya yakin dan percaya Insyah Allah kemenagan akan mendekatkan kepada Monadi-Edison.” Tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Kerinci, Monadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut kedatangannya dan tulus hadir dalam acara ini. Dia juga menyampaikan selamat berjuang kepada tim pemenangan yang telah dikukuhkan.

Itu disampaikan saat setelah dirinya mengukuhkan tim pemenangan se Kecamatan Keliling Danau. “Saya ucapkan selamat bekerja dan berjuang kepada semua tim yang telah dikukuhkan,” ungkapnya. (jia/ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful