Baliho Balon Bupati Kerinci Bertebaran

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Meskipun tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kerinci belum dimulai, namun Iklim Pilkada Kerinci mulai terasa. Sejumlah kandidat sudah mulai mensosialisasikan diri dengan memasang baliho dan spanduk di sejumlah titik strategis di Bumi Sekepal Tanah Surga. Pantauan dilapangan, sejumlah baliho dan spanduk bakal calon Bupati Kerinci sudah terpasang dari Kerinci Mudik, sampai ke Kerinci Hilir.

Dalam baliho tersebut berisi tulisan seperti Monadi Murasman, mohon doa dan dukungan untuk Kerinci 2018. Fadli Sadria bertulis Gerakan Pemersatu, Komitmen Tegas Peduli (KTP). Edison bertulis Satukan Hati Untuk Negri, Begitu juga Maridin Jamil bertulis Bersama Kita Bisa.

Hanya saja sejauh ini, belum nampak spanduk dan baleho dari bakal calon incumbent Bupati Kerinci Adirozal dan Wabup Kerinci Zainal Abidin. Meskipun kedua bakal calon incumbent ini, sudah semakin gencar turun kelapangan melakukan sosialisasi. Maridin Jamil yang merupakan seorang pengusaha saat dikonfirmasi mengenai pemasangan baliho bergambar dirinya.

Maridin menegaskan, bahwa hal tersebut merupakan langkah serius dirinya untuk maju di Pilbup Kerinci 2018 mendatang. Apalagi melihat kondisi Kerinci saat ini, sehingga ia merasa terpanggil untuk membenahi Kerinci menjadi lebih baik lagi. “Pemasangan baliho ini untuk sosialisai agar masyarakat tahu karena suasana pemilihan bupati Kerinci sudah dimulai. Ini tidak main-main, saya serius maju untuk membangun Kerinci,” tegas Maridin.

Monadi yang merupakan anak Mantan Bupati Kerinci Murasman dikonfirmasi juga mengatakan, bahwa langkah awal dirinya serius untuk maju di Pilkada Kerinci 2018, yakni dengan terus melakukan sosialisasi kelapangan, dan juga telah menyebarkan baleho dan spanduk. “Hampir disemua Kecamatan kita sudah pasangkan spanduk dan baleho,” kata Monadi.

Sementara Edison yang merupakan Ketua DPC PDIP Kerinci, juga mengakui bahwa saat ini pihaknya sudah memasang baleho dan spanduk diseluruh Kecamatan di Kabupaten Kerinci. “Baleho sudah terpasang diseluruh kantor di kecamatan, di Desa juga sudah ada,” singkatnya.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful