Duet Andi Putra Wijaya Dan Guzrizal Mencuat Di Pilkada Kerinci

KERINCITIME.CO.ID, JAMBI– Duet Andi Putra Wijaya-Gusrizal mulai mencuat di Pilkada Kerinci 2018 mendatang. Wacana ini berkembang mengingat keduanya mempunyai posisi strategis.

Andi Putra Wijaya sendiri merupakan Ketua DPC Demokrat Kerinci dan Gusrizal merupakan pengurus DPD I Golkar serta anggota DPRD Provinsi Jambi. Keduanya juga dinilai mewakili dua wilayah, Kerinci Tengah dan Kerinci Hillir.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir menyambut baik wacana ini. Menurutnya kemungkinan itu bisa saja terjadi, karena Andi Putra Wijaya merupakan kader potensial partai.

“Bagus, saya menyambut baik wacana ini. Andi itu kader potensial partai Demokrat,” ujarnya di konfirmasi siang ini (23/3).

Mantan Bupati Muaro Jambi dua periode ini menjelaskan, Demokrat sendiri menargetkan kader internal untuk di dorong maju di Pilkada jilid III. Apalagi di Kerinci, Demokrat juga memilki posisi strategis untuk mendorong kader sendiri.

“Kader internal tentu menjadi pilihan kita. Di Kerinci Demokrat juga memiliki potensi,” pungkasnya. (jambiupdate)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful