HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Duet Andi Putra Wijaya Dan Guzrizal Mencuat Di Pilkada Kerinci

KERINCITIME.CO.ID, JAMBI– Duet Andi Putra Wijaya-Gusrizal mulai mencuat di Pilkada Kerinci 2018 mendatang. Wacana ini berkembang mengingat keduanya mempunyai posisi strategis.

Andi Putra Wijaya sendiri merupakan Ketua DPC Demokrat Kerinci dan Gusrizal merupakan pengurus DPD I Golkar serta anggota DPRD Provinsi Jambi. Keduanya juga dinilai mewakili dua wilayah, Kerinci Tengah dan Kerinci Hillir.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir menyambut baik wacana ini. Menurutnya kemungkinan itu bisa saja terjadi, karena Andi Putra Wijaya merupakan kader potensial partai.

“Bagus, saya menyambut baik wacana ini. Andi itu kader potensial partai Demokrat,” ujarnya di konfirmasi siang ini (23/3).

Mantan Bupati Muaro Jambi dua periode ini menjelaskan, Demokrat sendiri menargetkan kader internal untuk di dorong maju di Pilkada jilid III. Apalagi di Kerinci, Demokrat juga memilki posisi strategis untuk mendorong kader sendiri.

Baca juga:  Rahmad Ashar Pemenang Sayembara Design Logo Dej Convention Hall Sungai Penuh

“Kader internal tentu menjadi pilihan kita. Di Kerinci Demokrat juga memiliki potensi,” pungkasnya. (jambiupdate)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close