Sungai Penuh

Baliho HM, FS, AZ  dan Hardizal Banjiri Tanah Kampung

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Perang baliho antar kandidat bakal calon Walikota Sungaipenuh terus berlangsung. Perang baliho tidak hanya terjadi di kecamatan lainnya, bahkan, perang baliho juga terjadi di Kecamatan Tanah Kampung, yang tidak lain adalah basis pertahanan  calon incumbent Asyafri Jaya Bakri (AJB).

Pantauan koran ini, di Tanah Kampung ada empat baliho yang terpasang di rumah warga, yaitu, baliho Herman Muchtar, Ferry Satria, Hardizal, Ahmadi Zubir dan Asyafri Jaya Bakri.

“Iya, di Tanah Kampung ini sudah banyak sekali baliho calon Walikota yang dipasang dirumah – rumah warga. Baliho itu tidak hanya dipasang dirumah warga di Pinggi jalan utama, bahkan, sudah banyak terpasang di dalam dusun (kampung),” ujar Mat Bur warga Tanah Kampung, kepada koran ini.

Baca juga:  Terkait Baliho "Salam Persatuan" Di Tutup Baliho "Muda Membangun" Ini Kata DEJ

Menurutnya, tidak hanya baliho calon Walikota yang terpasang di Tanah Kampung, bahkan, masing – masing calon Walikota informasinya sudah memiliki tim sukses di kecamatan tersebut.

“Umumnya, calon Walikota yang memasang baliho di Tanah Kampung ini sudah memiliki tim sukses. Bahkan, ada calon Walikota yang memiliki tim sukses yang berlapis – lapis di Tanah Kampung ini,”bebernya (ist)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close