Merangin

Vixion Vs Avanza, Satu Tewas Ditempat

Berita Bangko, Kerincitime.co.id – Lakalantas di Jalan Lintas Sumatera kembali terjadi tepatnya KM 30 desa muara belengo kecamatan pamenang minggu (17/5) sekira pukul 16:30 wib, motor jenis yamaha vixion BH 4817 PI yang dikemudikan Alam menghantam mobil avanza akibatnya Alam (30) warga pasar pamenang meninggal di tempat kejadian sedangkan Usman warga kubang ujo kecamatan pamenang, pengemudi avanza warna hitam BH 1004 FM mengalami luka di bagian kepala dan di larikan ke Rumah sakit umum kolonel abunjani bangko.

Menurut Syamsi (45) yang berada di lokasi kejadian mengatakan bila avansa melaju dengan kecepatan tinggi dari arah sarolangun menuju bangko sedang motor vixion yang di kemudikan alam dari arah bangko ke sarolangun.

Baca juga:  Mashuri : Senin Baru Transisi Bagi Anak-anak Sekolah

“Motor sama mobil berlawanan, saat motor mau mendahului mobil tiba-tiba avansa itu melintas akibatnya terjadilah tumburan”jelasnya.

Sementara itu kapolres merangin melalui kasat lantas AKP Teguh Patriot membenarkan kejadian tersebut.

”Benar terjadi lakalantas, satu korban meninggal dunia, sementara mobil dan motor diamankan dan saat ini lagi ditangani satlantas polres merangin,” ungkapnya.(nanang)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close