Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Ketua RT di Pasar Baru Muara Bulian Tanam Pohon Pisang di Jalan

Berita MUARABULIAN, Kerincitime.co.id – Warga Rt 3 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muarabulian menanam pohon pisang dijalan Abdul Mutalib. Warga terpaksa menanam pohon pisang dijalan yang rusak tersebut sebagai bentuk protes dan kekesalan warga terhadap pemerintah yang tidak ada perhatian terhadap jalan yang rusak itu.

 

Adat, ketua rt 33 yang turun langsung menanam pohon dijalan yang rusak itu mengatakan, bahwa kondisi jalan ini sudah lama rusak namun hingga kini tidak ada perhatian dan pemerintah untuk melakukan perbaikan atau penimbunan jalan tersebut. “Ini sebagai bentuk protes kami terhadap pemerintah yang tidak memperhatikan kerusakan jalan terebut,” katanya.

 

Dikatakan Adat, sebelumnya kondisis kerusakan jalan ini tidak begitu parah namun dikarenakan kerusakan yang kecil tapi tidak ditimbun oleh dinas terkait akibatnya kerusakan jalan jadi tambah parah.

 

Ia mengatakan kondisi jalan yang rusak ini jika dibiarkan tidak menutup kemungkinan jalan tersebut akan putus dan tidak bisa dilewati kendaraan. “Jalan ini merupakan jalan alternatif warga sekitar apalagi jalan ini juga dijalan jalan untuk truck batubara,” sebutnya. (adi/jambiupdate)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful