Banjir Bandang Hantam Sungai Asam Jujuhan Bungo

Banjir Bandang Hantam Sungai Asam Jujuhan Bungo, Jembatan Tenggelam

Banjir Bandang Hantam Sungai Asam Jujuhan Bungo, Jembatan Tenggelam

Kerincitime.co.id, Berita Bungo – Jembatan Sungai Batang Asam Tanjung Belit akses penyebarangan masyarakat antar dusun dan provinsi Jambi-Sumbar tenggelam.

Air Sungai mulai merendam jembatan dan wilayah sekitarnya pukul 09.00 WIB, Sabtu (3/3). Inj akibat curah hujan yang cukup deras sejak dinihari.

Air masuk ke badan jembatan setinggi setengah meter ini membuat pengguna kendaraan melintasi jembatan harus waspada, jika tidak akan terjatuh dan terseret arus sungai.

Fendi salah seorang warga Tanjung belit mengatakan banjir diperkirakan pada jam 8.00 wib debit air sungai batang asam sudah naik. Sore ini pukul 15.15 WIB sudah tidak bisa dilewati air terus naik.

“Kondisi jembatan sudah terendam begitu juga tumpukan kayu sudah mulai menyangkut di jembatan,” katanya.
“Kami berharap pada pihak pemerintah provinsi agar secepatnya bangun jembatan beton karena sudah di survey lahan nya,” harap Efendi.

Terlihat kondisi jembatan sudah mulai terendam begitu kayu-kayu sudah mulai menumpuk. Masyarakat berupya membuang kayu yang tersangkut di jembatan. Bahkan ada kendaraan roda empat nekad melintas di jembatan ini.

Sumber : imcnews

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful