Sungai Penuh

M. Sidik : Android Hilang, Khawatir Akun FB Saya Disalah Gunakan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – M. Sidik Ketua salah satu aktivis LSM di Kerinci dan Sungai Penuh kehilangan handphone android, dan didalam android tersebut aktif akun Facebook miliknya yang bernama M Sidik.

Karena takut disalah gunakan oleh orang yang menemukan androidnya, M. Sidik kepada kerincitime.co.id mengungkapkan agar yang menemukan bisa mengembalikan HP tersebut kepada dirinya, atau jika tidak pun mohon tidak digunakan akun Fbnya.

“android saya hilang, khawatir akun FB saya yang masih aktif didalam itu disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, merek oppo, hilang tanggal 15 januari 2018, antara  pasar beringin ke Gedung Empat Jenis, jika ada yang menemukan hubungi saya di nomor hp : 081368346200” pintanya.

Baca juga:  Hadiri Kenduri Sko Desa Koto Padang, Fikar Azami Disuguhkan Tari Batempo

Dijelaskannya kepada teman-teman FB, untuk tidak mengindahkan apapun yang sampaikan oleh akun Fbnya itu, “jika ada pesan masuk ke teman-teman Fb saya agar tidak di indahkan dan mengabaikan” ungakapnya. (ega)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close