Kerinci

Bantuan Untuk Warga Pentagen Terus Mengalir

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bantuan untuk Warga Desa Pendung Talang Genting (pentagen) Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi yang menjadi korban salah sasaran amukan warga Desa Seleman beberapa hari lalu terus berdatanga, bukan hanya dari masyarakat, organisasi pemuda, bantuan juga datang dari Pemerintah  Daerah.

Hari ini pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci menyerahkan bantuan kepada warga pentagen tersebut, Renaldi warga setempat mengungkapkan bahwa Pemda Kerinci dan OPD yang hadir kepada Warga Desa Pentagen.

Sementara itu Usman Kades Pendung Talang Genting mengungkapkan bahwa kegiatan penyerahan bantuan dari pemkab hari ini dimulai dengan Yasinan Bersama sebelum Jum’at, kemudian shalat jum’at bersama, dilanjutkan makan bersama di masjid, baru kemudian penyerahan bantuan, di kesmpatan itu juga dilakukan ceramah agama oleh Drs. H. Nusyirwan, M.PdI.

Baca juga:  Gempar!!! Pria Pesisir Bukit Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Mandi

“kegitan dimulai dari dari sebelum shalat jumat tadi, Shalat Jumat berjamaah, baru penyerahan bantuan dari pemerintah daerah kerinci dan juga ada dari OPD yang hadir” Usman Kades Pendung Talang Genting kepada kerincitime.co.id. (nal)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>