Baru Saja Jadi Calon Bupati Kerinci, Zainal Dinilai Sudah Membohongi Masyarakat

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Baru saja menjadi Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin sudah dinilai membohongi masyarakat Kerinci, penilaian tersebut muncul terkait program Gema Kerinci Hebat yang tidak jelas lagi hingga saat ini, bahkan program tersebut dinilai menjadi jurus politik Zainal agar bisa mendapatkan simpati rakyat, namun ini menjadi bom waktu bagi dirinya, lantaran program tersebut hingga saat ini terus dipertanyakan masyarakat.

Meskipun ada beberapa orang yang sudah menerima, namun parahnya target puluhan ribu pinjamanan yang akan diberikan kepada masyarakat kerinci hingga saat ini menjadi pembohongan publik, “baru saja menjadi calon bupati, Zainal Abidin sudah bohongi masyarakat.

Padahal program tersebut memang sangat bagus dan membantu masyarakat kerinci, apalagi jumlahnya puluhan ribu orang akan diberikan bantuan, jika memang itu berjalan lancar masyarakat kerinci sangat yakin dengan komitmen Zainal, namun kenyataan saat ini program tersebut tidak jelas lagi.

“untuk taget kepentingan politik seharusnya Zainal memberikan keyakinan kepada masyarakat kerinci dengan membuktikan progran tersebut memang berjalan dan puluhan ribu masyarakat kerinci menikmatinya, namun kenyataannya berbeda, ini bom waktu bagi dirinya sendiri” ungkap Syafri Aktivis Kerinci kepada Kerincitime.co.id.

Pernah diungkapkan oleh Mulyadi yang merupakan tim inti Zainal-Arsal beberapa bulan lalu bahwa target bantuan Gema Kerinci Hebat mencapai 40 ribu orang lebih, namun sayang program itu hanya membuat masyarakat kecewa dan merasa dibohongi.

“hingga hari pemilihan tanggal 27 juni ini ternyata juga tidak ada pencairan dana bantuan gema kerinci hebat tersebut, maka ini menjadi bukti bahwa Zainal membohongi masyarakat Bumis Sakti Alam Kerinci” tegasnya.

Pantauan kerincitime.co.id di kantor Gema Kerinci Hebat yang berada di Desa Koto  Iman selalu nampak tertutup dan tidak ada aktifitas, bahkan sering pada siang hari lampu depan masih menyala, terkesan tidak ada penghuni. (jia/ega)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful