HOT NEWSHukumSungai Penuh

Baru Sebentar Parkir di Pasar Sungai Penuh, Kotak Hitam Pick Up Raib Digondol Maling

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Gawat! Sebuah mobil Pickup T120 bernomor Polisi BH 9031 RA yang sengaja diparkir di depan toko Pangeran Bordir Computer di Jalan Sisingamaraja, Kota Sungai Penuh, saat ini terpaksa tidak bisa bergerak dari lokasi karena kotak hitamnya raib digondol maling.

Ironisnya, juru parkir yang berbaju rompi Dishub Kota Sungai Penuh malah lepas tangan tidak mau bertanggung jawab atas pencurian tersebut.

Menurut pemilik mobil pickup Isalman (43) warga Desa Koto Lebuh Tinggi Kecamatan Siulak menyebutkan bahwa mobil diparkir di jalan Sisingamangaraja tepatnya depan toko Bordir Computer yang bersebelahan dengan Rumah Makan Pak Wo, mulai diparkir sekitar jam 12:45 WIB.

Baca juga:  BRI dan BNI Cabang Sungai Penuh Lupa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

“Kami parkit mobil disini sekitar pukul 12: 45 wib lah. Kita parkir disini juga sering dan tidak pernah hilang apa pun.

“Tukang parkir kami tanya malah tidak mau tanggung jawab. Kata juru parkir soal isi dalam mobil bukan tanggung jawab dia,”ujar Yus isteri dari Isalman.

Saat ini diketahui sebuah mobil yang kotak hitamnya dicuri masih terparkir di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara Rudi juru parkir yang mesti hari ini bertugas digantikan oleh Feri mengatakan kepada siasatinfo.co.id, tanggung jawab mobil hilang memang iya. “tapi kalau alat mobil yang hilang bukan tanggung jawab kami.

“Kebutulan saya tidak masuk hari ini, tapi digantikan oleh Feri. Mungkin waktu dia makan tadi pintu mobil dicongkel maling,”ujar Rudi via seluler.

Baca juga:  Keren!!! Ada Tongkrongan Khas Nusantara Bernuansa Alam di Sungai Penuh

Kejadian pencurian terhadap mobil parkir agar tidak meresahkan masyarakat dan demi kenyaman, diminta aparat penegak hukum untuk dapat bertindak.(red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>