Bayu: Media Sangat Berperan Untuk Pengembangan Pariwisata

P-Media Online Lebih Cepat Bisa Diakses

Berita Jakarta, Kerincitime.co.id – Sekretaris Kota Jakarta Pusat Bayu mengungkapkan bahwa media masa sangat berperan dalam pengembangan pariwisata, dan media masa online adalah media paling cepat bisa diakses.

“Media masa sangat berperan untuk pengembangan pariwisata,dan media online paling cepat bisa diakses” ungkapnya kepada sejumlah wartawan liputan kerinci dan sungai penuh yang hadir dalam kunjungan studi banding di kantor wali kota jakarta pusat.

Dikatakannya perlu ada kerjasama anatara daerahuntuk pengembangan pariwisata, seperti jogja, dulu para turis datang ke jogja hanya pada siang hari, karena hanya tiga tempat bisa dikunjungi, membutuhkan waktu tidak sampai satu hari, setelah itu mereka kembali nginap diluar jogja.

“Ini menjadi persoalan, jadi harus ada kerjasama dengan daerah lainnya, sehingga mampu memberikan dampak positif bagi dare masing-masing” ungkapnya. (Ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful