Mangara Pardede Pimpin Langsung Penertiban Kos-kosan

Berita Jakarta Kerincitime.co.id – Pasca Kasus Pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin di kamar kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, menyisakan banyak permasalahan. Termasuk, soal pengawasan rumah kos yang kerap dijadikan tempat prostitusi terselubung.

Bahkan Gubernur DKI Ahok mengaku bingung dengan pengawasan terhadap rumah kos yang kian menjamur. Sebab, perlu bukti kuat untuk menindak rumah kos. Saking bingungnya, Ahok berkelakar tanggung jawab pengawasan ada pada ibu kos.

Hari ini selasa 28/4 sekitar pukul 09.30 wib pimpin langsung penertiban rumah lisan yang ada di kota jakarta pusat. Hal ini disampaikan oleh Bayu Sekda Kota Jakarta Pusat dalam sambutannya pada acara pertemuan kunjungan humas kota sungai penuh dengan 26 wartawan liputan sungai penuh kerinci di ruang pola kantor wali kota jakarta pusat selasa 28/4 pukul 10.00 wib.

“Pak wali kota Mangara Pardede saat ini sedang memimpin penertiban rumah kos, beliau tidak bisa hadir dalam pertemuan kita hari ini” ungkap Bayu

Seperti di ke tu bahwa di kota jakarta sebagai kos untuk wanita, seharusnya tamu pria tidak boleh masuk. Hal itu juga sulit dilakukan karena tidak setiap saat penjaga kos mengetahui siapa saja yang masuk ke kamar.(ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful