Ilustrasi Beasiswa

Beasiswa Berprestasi SD dan SMP Kerinci Dipertanyakan

Ilustrasi Beasiswa

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci kembali mendapat sorotan, setelah persoalan dugaan pemotongan honor pengawas silang Ujian Nasional jenjang SD dan SMP, kini mencuat persoalan baru yakni beasiswa bagi siswa SD dan SMP se Kabupaten Kerinci yang dipertanyakan.

Informasi yang dihimpun beasiswa berprestasi tersebut hingga saat ini belum juga dibayar, “kita mempertanyakan pencairan beasiswa berprestasi untuk anak SD dan SMP” ungkap salah seorang pihak sekolah kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya seharusnya bulan Juni lalu sudah di bayar tapi sampai sekarang sudah 3 bulan tidak ada informasi dari pihak Dinas.

“kita pertanyakan beasiswa peserta didik semester genap tahun ajaran 2018/2019, kata pak Rodes Bendahara Bidang 3 bulan lalu dana beasiswa tersebut tinggal pencairan, namun sampai saat ini belum juga dicairkan” ungkapnya.

Hakimi Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci mengungkapkan bahwa untuk pencairan dana Beasiswa tersebut memang belum dibagikan karena dananya belum cair, namun dalam waktu dekat akan dicairkan.

“memang itu belum cair, kita sudah usulkan, tapi dalam waktu dekat akan cair dana tersebut” ungkapnya. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News