HOT NEWSKerinci

Belasan Tahun Mengabdi, Anggota Damkar Kerinci Malah Diancam Diberhentikan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejumlah anggota Pemadam Kebakaran (Damkar)  Kabupaten Kerinci diancam diberhentikan oleh oknum Pegawai di Kantor Damkar Kerinci, parahnya lagi honorer anggota Damkar Kerinci yang diancam tersebut merupakan warga Kota Sungai Penuh yang mengabdi sejak zaman Almarhum Bupati Fauzi Si’in.

“PNS saja bisa saya pecat, apa lagi yang honorer, anggota damkar dari Sungai Penuh ini numpang hidup saja di Damkar Kerinci” ungkap salah seorang anggota Damkar Kerinci mengulangi kata-kata oknum Pegawai Kantor Damkar Kerinci.

Atas tindakan tidak menyenangkan itu, sejumlah anggota Damkar menghadap Kepala Satuan Pol PP dan Damkar Kerinci pagi Kamis 21/01/2021 sekitar pukul 09.30 wib.

Baca juga:  BreakingNews! Rumah Mustafa Kamal Semurup Terbakar, Ini Videonya

Kasat Pol PP dan Damkar Kerinci H. Nazif Ediyanto, SE saat dikonfirmasi mengaku bahwa ada sejumlah anggota Damkar Kerinci menemui dirinya pagi Kamis 21/01/2021, “mereka (anggota Damkar) ingin silaturahmi, saya kan baru, selain itu juga merkeka menjelakskan soal masalah yang ada” ungkapnya.

“Ada yang belasan tahun mengabdi, kasihan kan” ungkapnya.

Selain itu ia juga sudah memanggil Kabid Damkar, dan orang yang terkait, untuk minta keterangan.

Kemudian terkait adanya informasi  munculnya ancaman pemencatan tenaga honorer damkar ini lantaran ada anggota baru damkar yang mau masuk.

“tidak ada yang baru, anggota Damkar masih yang lama, tidak benar itu” tegasnya. (red)

Baca juga:  Polri: Keluarga Sudah Memaklumi Tiga Korban Sriwijaya Air SJ182 Belum Dikenali

 

 

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>