HOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

Tim Patroli Covid 19 Polres Kerinci Apresiasi Protokol Kesehatan Dej Convention Hall

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, mewabahnya Covid 19 diseluruh dunia hingga ke Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci, membuat polres kerinci berserta tim melakukan tindakan pengecekan/patroli.

Partroli ini dilakukan disejumlah tempat hiburan umum, Cafe, sarana olahraga, dan tempat wisata lainnya terkait kepatuhan protokol kesehatan.

hal ini di lakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang dikenal sangat berbahaya dan menular begitu cepat dari satu induvidu ke induvidu manusia lainnya.

tak luput juga Dej Convention Hall yang sedang hits di sungai penuh saat ini, yang mana lalu lintas masyarakat banyak melakukan aktivitas di gedung tersebut. dari berolahraga, nongkrong, ataupun berkumpul keluarga di area Cafe.

Baca juga:  Sudah Tidak Diakui Depati 4 Alam Kerinci, Ujung Kerajaan Pagaruyung Malah Ikut Campur Urusan Adat

setelah melakukan tinjauan terkait kepatuhan protokol kesehatan di Dej Convention Hall. , tim patroli memberikan apresiasi terhadap perlengkapan protokol kesehatan yang di berlakukan di Dej Convention Hall.

setiap karyawan di wajibkan menggunakan masker dan faceshield , dan pengunjung yang datang juga di wajibkan menggunakan masker terlebih sebelum memasuki area Dej Convention Hall di wajibkan membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer dan mengecek suhu tubuh menggunakan thermogun.

“Mantap..! pertahankan terus perlengkapan dan aturan dari protokol kesehatan. ini semua untuk kebaikan kita bersama” pungkas salah satu anggota Patroli Polres Kerinci.

SECURITY DEJ CONVENTION HALL
SECURITY DEJ CONVENTION HALL

perlu di ketahui bahwa Dej Convention Hall menekan tegas terhadap seluruh karyawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dari penggunaan masker, Hand Sanitizer, Face Shield dan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun. bahkan secara rutin Dej Convention Hall selalu melakukan penyemprotan Disinfektan  di seluruh area Dej Convention Hall dan D&F Coffee Hall. (Red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>