HOT NEWSSungai Penuh

Bencal Dan Workshop PU Dinilai Tidak Mampu Atasi Banjir Dan Longsor

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Hal menarik terjadi saat musibah longsor dan banjir di sungai penuh, pihak bencal dan pihak workshop PU dinilai tidak mampu bekerja.

Pasalnya ditengah sibuknya musibah banjir dan longsir sejak senin 4/4, tidak ada tindakan nyata dari pihak bencal dan PU bagian workshop untuk melakukan antisipasi terhadap kejadian itu.

Akibatnya Ketua DPRD Sungai Penuh Mulyadi Yakub berang, sebab sejak senin malam selasa pihaknya sudah meminta kepada pihak bencal atasi bencana banjir dan longsor.

Namun hingga siabg selasa 5/4 belum ada aktifitas, melihat tidak ada aksi dari dua instansi itu, Mulyadi labgsung turun ke PU bagian workshop, untuk segera bertindak.

Baca juga:  Mengusung DEJ Bertarung di Pilwako 2020, Begini Hasil Pertemuan Tokoh dan Adat 3D Di Bandung

“Setelah saya turun baru mereka bergerak, tapi sejak malam tadi saya telpon tidak ada tanggapan dari merek” ungkap mulyadi kesal.

Sebab kata mulyadi masyarakat sudah menjerit meminta bantuan, pemerintah nalah mengabaikannya.

“Katanya BBM alat berat tidak ada, kalau persoalan bencana, tanggap darurat itu tidak ada alasan, terlalu bertele-tele prosedurnya, adimistrasi yang dipakai apa, kok bisa lambat sekali” tegas mulyadi lagi.

Diketahui kebih dua puluh titik longsor di kota sungai penuh belum tersentuh oleh pemerintah. “Jika alat tidak cujup, sewa, bergerak cepat” ungkpanya. (John afriza)

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close