Benny Gencarkan Sosialisasi

Kerincitime.co.id,  Jambi – Calon DPD RI daerah pemilihan (Dapil) jambi, Benny Pratama Syofwan semakin gencar saja melakukan sosilasisasi, menjelang pemilu legislatif 9 April 2014. Salah satunya dengan seringnya, Benny panggilan akrabnya melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh provinsi jambi.

Disamping menjalin silaturahmi dengan tokoh, Benny juga membagikan kalender dan stiker bergambar dirinya,”Kalender dan stiker sudah dibagikan ke daerah, saya bersama tim membagikan langsung ke masyarakat sekalian bersilaturahmi dengan mereka,”jelasnya.

“Hingga saat ini untuk kalender sudah menyebar sejumlah lima puluh ribuan dan stiker serta kartu nama seratus ribuan dan masih tetap ditambah untuk bahan sosialisasi alat peraga kampanye,”tambahnya.

Selain kalender, stiker dan kartu nama dirinya juga memasang billboard pada titik-titik atau zona pemasangan alat peraga kampanye sesuai dengan PKPU Nomor 15 tahun 2013. “Untuk pemasang Billboard sendiri saya sudah berkoordinasi dengan panwaslu kota jambi,”jelasnya.

Adi Susanto, pimpinan Panwaslu kota jambi saat dihubungi jambiglobal mengatakan untuk calon DPD tidak ada larangan memasang alat peraga kampanye selama tidak melanggar zona yang telah ditetapkan oleh KPU.”DPD tidak dilarang memasang baliho, billboard dan alat peraga lainnya asalkan sesuai dengan zona yang telah ditetapkan, yaitu satu desa atau kelurahan hanya boleh memasang satu baliho atau billboard,”terang Adi. (JG/helmi)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful