Syafriadi, SH. Tokoh Muda Potensial

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Mantan BendaharaUmum Kabupaten Kerinci syafriadi SH saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh adalah salah satu Kader Muda yang patut di banggakan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh,

Didalam mengemban amanah Rakyat selaku anggota DPRD Kota SungaiPenuh sosok yang akrab di panggil dengan BS ini memang di Kenal sangat Pokal sekali dalam mewujudkan kota sungai Penuh yang lebih baik kedepannya.

Reinaldi kepada PA Online mengaku sebagai orang dekat dengan Bs mengenalnya sebagai seorang Tokoh Muda yang Energik, patut kita banggakan mudah mudahan kedepan BS ini tetap sebagai Aspirator bagi Masyarakat Kota Sungai Penuh.

Politisi Hanura ini mengatakan Kepada PA bahwa menjadi seorang Legislator merupakan pengorbanan dan pengasbdian bukan untuk meraut kekayaan, kalau ada Politisi yang bertujuan menjadi legislator hanya untuk memperkaya Diri sendiri tampa memikirkan aspirasi dan kehendak masyarakat , itu keliru besar.

” jadi Legislator (DPRD) jangan bertujuan hanya untuk mengumpulkan harta, tapi menjadi legislator adalah pengorbanan dan pengabdian tegas BS kepada PA Online. Ia menambahkan kalu mau Cari uang di luar saja atau jadi penghusaha saja tambahnya.(PA)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful