Ternyata Banyak Stiker Dipo Ilham Djalil Dirobek

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Setelah maraknya pemasangan stiker Dipo Ilham Djalil Caleg DPR RI  Partai Demokrat daerah pemilihan Provinsi Jambi beberapa pekan terakhir, ternyata saat ini stiker yang sudah di pasang tersebut banyak di temukan telah robek.

Pantauan kerincitme.co.id di pusat kota sungai penuh, di dinding-dinding ruko dan took yang ada di sungai penuh dimana tempat stiker dipo di tempelkan sudah banyak di robek, seperti di pasar beringin, begitu juga di dinding ruko yang ada di pasar sungai penuh.

Menurut infromasi salah seorang warga setempat John kepada kerincitime.co.id bahwa kebanyakan pemasangan stiker tersebut di tempel pada malam hari dengan tanpa izin dari pemilik toko atau ruko, sehingga saat diketahui pemilik ruko dan toko keberatan dan stiker tersebut di robek. “kebanyakan warga banyak yang tidak senang dengan tempelan stiker tanpa izin, tidak beretika” tegasnya kepada kerincitime.co.id. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful