Nasional

Beredar Dugaan UAS Bakal Nikah Lagi di Thailand Dengan Sang Calon Orang Malaysia?

Kerincitime.co.id, Berita Riau – Perceraian antara Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 lalu meninggalkan banyak tanda tanya. Salah satunya soal alasan mereka berpisah.

Tak hanya itu, ada juga isu tak sedap soal kehadiran orang ketiga di rumah tangga mereka. Spekulasi tersebut muncul sejak Mellya menulis sebuah caption di Instagram yang bercerita soal seorang perempuan yang ingin jadi permaisuri.

Di sisi lain, dalam sebuah dokumen putusan Pengadilan Agama Bangkinang yang didapat oleh HaiBunda, muncul sebuah nama bernisial LA. LA sendiri adalah perempuan asal Malaysia yang disebut-sebut melakukan percakapan via Whatsapp dengan Ustaz Abdul Somad, dari laman Kapanlagi.com dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Dari dokumen tersebut, LA dianggap tahu banyak soal kasus perceraian UAS dan Mellya. Buktinya sendiri sudah diperiksa oleh Majelis Hakim.

“Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan LA (perempuan asal Malaysia) Via Aplikasi Whatsapp yang isinya LA tahu banyak tentang Kasus /perkara Pemohon dan Termohon yang sedang berjalan, bukti surat tersebut telah diperiksa oleh Majelis Hakim dan telah dinazegelen,” demikian isi poin dalam bukti surat.

Tak berhenti sampai di situ, LA juga membahas soal rencana menikah di Thailand. Terhitung ada dua screenshot pesan chat WhatsApp yang dilampirkan dalam dokumen perceraian UAS dan Mellya.

“Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan mesra Pemohon dengan LA (perempuan asal Malaysia) pada intinya membahas tentang menikah di Thailand Via Aplikasi WhatsApp, bukti surat tersebut telah diperiksa oleh Majelis Hakim dan telah dinazegelen.” (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close