HOT NEWSNasional

Beredar Video Mesum Diduga Pasangan Pelajar Viral di WhatsApp

Kerincitime.co.id – Sebuah video mesum pasangan muda mudi beredar di WhatsApp. Ironisnya, video berdurasi 6 menit 51 detik itu diduga dilakukan oleh pasangan pelajar yang bersekolah di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

“Ini ramai beredar video pelajar, mas. Infonya masih pelajar semua. Sekolah di SMA dan SMK Caruban,” ujar salah satu warga Caruban yang tidak mau disebutkan namanya, dilansir Detikcom, Kamis (24/1/2019).

Dalam video itu tampak seorang pria dan wanita muda sedang melakukan hubungan suami istri dalam keadaan telanjang bulat. Keduanya juga terlihat melakukannya dalam sebuah kamar, lengkap dengan penampakan kipas angin dan gantungan baju di tembok.

Dugaan keduanya adalah pelajar menguat karena di gantungan baju tersebut tampak beberapa buah dasi seragam sekolah yang diduga milik pelaku pria.

Baca juga:  Bukan Hanya SMA 1 dan 4, Ternyata Semua SMA dan MAN di Kota Sungai Penuh Pungut Uang Komite

Dari data yang dihimpun detikcom, pelaku video mesum itu diduga masih berstatus pelajar di sebuah SMA Negeri dan SMK di Caruban. Video itu beredar di kalangan pelajar di Kota Caruban, Kabupaten Madiun. (bud)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close