Politik

Bersama Ribuan Massa, Motor Vespa Ala Monadi Iringi Mendaftar di 3 Partai

Kerincitime.co.id, KERINCI – Semangat juang yang tak pantang surut serta keseriusan untuk memperoleh kursi BH 1 DZ terus ditunjukan Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman. Bagaimana tidak, hal tersebut terlihat saat mengembalikan berkas pendaftaran di Tiga Partai yakni Nasdem, PAN dan Gerindra.

Meskipun kondisi cuaca gerimis, Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman tetap semangat dengan menggunakan motor roda dua yakni motor antik vespa miliknya bersama para tim yang telah sepakat konvoi menuju 3 Parpol mengantarkan berkas pendaftaran.

Pantauan dilapangan, dimana terlihat dari pukul 13.00 wib, Ratusan motor dan mobil serta Belasan odong-odong telah siap berbaris untuk konvoi di jembatan pelangi. Tepat pukul 14.00 wib, Monadi Murasman dengan menggunakan baju kemeja motif kotak-kotak, dengan gaya ala Milenial langsung tancap gas memimpin konvoi menggunakan motor vespa antik.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Dr. dr. Deri Mulyadi, Calon Bupati Kerinci 2024

“Hari ini kita menggunakan motor untuk mendaftar di 3 Parpol, karna memang permintaan para simpatisan dan tim kali ini menggunakan motor. Saya gunakan motor vespa antik yang memang selama ini kita koleksi bagian dari hoby,” ujarnya.

Anak dari mantan Bupati Kerinci, Murasman ini juga menjelaskan bahwa, hari ini ia sangat merasa terharu sekali dan tak menyangka melihat kondisi dilapangan akan bersama Ribuan massa dalam mengantarkan berkas di 3 Parpol. “Hari ini luar biasa, mereka para simpatisan dan tim baik dari Hilir, Tengah dan Mudik datang untuk ikut bersama mendaftar, saya sangat terharu sekali dan terimakasih untuk semuanya,” ucapnya.

Ditegaskannya bahwa, dengan kondisi hari ini membuat saya bertambah semangat dan akan terus berjuang hingga menang memperebutkan kursi BH 1 DZ.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button