Jambi

Besok, Kota Jambi Siap Siaga Satu

BERITA JAMBI – Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini, kamis (21/8)  menggelar sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014, yang mana dalam sengketa ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) berstatus tergugat. Untuk itu kapolri telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk memberlakukan status keamanan menjadi siaga satu, termasuk juga di kota Jambi.

Kasubbag humas Polresta Jambi, AKP Sri kurniawati saat dikonfirmasi awak media, rabu (20/8), juga mengatakan hal senada, apabila terjadi hal- hal yang tidak diinginkan terjadi dikota Jambi, seperti kerusuhan atau tindakan-tindakan anarkis lainnya dari kelompok tertentu, para personil polresta Jambi siap mengantisipasi.

” besok, personil kita tidak ada kita tempatkan di titik-titik tertentu, tetap siaga ditempat masing- masing, Tapi statusnya tetap siaga satu, untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkan ” sebut Sri. (JAMBIUPDATE)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close