Bhakti Sosial Umah Empat Jenis

bhakti sosial umah empat jenis...

bhakti sosial umah empat jenis…

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Jumat 7/2 pukul 08.30 wib – 11.00 wib Tidak kurang dari 300 orang padati umah empat jenis, melakukan bhakti sosial gotong royong membersihkan rumah empat jenis tersebut yang sudah lama terbengkalai, bau pesing, kotoran sampah sudah dibersihkan, 4 unit mobil damkar Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dikerahkan untuk menyiram dan membersihkan lantai empat jenis yang kotor dan bau pesing. 4 unit kendaraan roda 3 kebersihan, 1 turk kebersiahan Kota Sungai Penuh juga dikerahkan.

Nampak hadir dalam acara bhakti sosial tersebut, Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Syafriadi, Dirut PDAM Sasli Rais, Yos Adrino tokoh muda kerinci sungai penuh, Kepala Pariwisata Kabupaten Kerinci Arlis Harun, Kepala Kemenag Kerinci Suardin. Utusan Wali Kota Sungai Penuh Abrar Dani, tidak kurang 30 anggota TNI di turunkan, 70 lebih siswa siswi SMP dan SMA, 100 orang lebih Masyarakat, Adat, Pemuda, LSM, jurnalis, 40 orang lebih mahasiswa-mahasiswi.

bhakti sosial umah empat jenis..

bhakti sosial umah empat jenis..

Secara spontanitas beberapa orag yang hadir langsung memberikan sumbangan berupa dana untuk menutup pintu dan jendela umah empat jenis yang sudah tidak ada lagi. Dengan dana yang terkumpul sebesar Rp. 1.550.000,-

“ini kita gunakan untuk melanjutkan membersihkan umah empat jenis tersebut, memasang pintu dan jendela darurat” kata John Afriza salah seorang inisiator acara bhakti sosial tersebut.

Dikatannya acara tersebut digelar pada awalnya ketika diskusi di pasar beringin dengan beberapa rekan LSM, Jurnalis dan budayawan, John Afriza (kerincitime), Budi (budayawan muda), Rori (Kerincitime), Feri (infojambi), Salimin (LSM Seroja),  Zoni Irawan (LSM Geger), Martono (kerincitime), pahdizul (kerincigoogle), kemudian muncul ide dan disepakati 7/2 digelar bhakti sosial membersihkan umah empat jenis.

“berawal dari pasar beringin kedai uni pit, acara ini kita gagas dan akhirnya digelar, saya tidak percaya akan hadir sebanyak ini orangnya, ternyata banyak sekali yang mau hadir dan membantu” katanya kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful