Bom Waktu Bukit Tengah, Ternyata Proses Di Kajati Terus Berlanjut

BUKIT TENGAH KAB, KERINCI

BUKIT TENGAH KAB, KERINCI

Kerincitime.co.id, Kerinci – Permasalahan Bukit Tengah calon ibu kota kabupaten kerinci yang berlanjut di kejaksaan tinggi jambi, ini akan menjadi bom waktu bagi kerinci, buktinya Waka Kajati saat turun ke kerinci saat rapat mendampingi Tim dari Ombudsman dan Kementrian Dalam Negeri, BPKP, Pemprov Jambi dan pihak terkait.

Azhari Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Jambi, menyebutkan Surat Perintah Turun ke Bukit tengah sudah keluar, “sprin untuk bukit tengah sudah keluar” ungkapnya.

Namun terkait soal pengalihan Aset, pihaknya (Kejati) tidak ikut campur. Namun, pihaknya hanya memandang dari status hukumnya. “Saat ini, sudah ada surat perintah (sprin) turun dari pak Kajati,” sebut Azhari. Terkait penyelesaian Pengalihan Aset, Wakajati Jambi juga Berharap adanya penyelesaian yang baik, sehingga tidak menganggu pelayanan dan pembangunan.

Penuturan dia, secara tupoksi, tentunya akan melangkah secara hukum untuk percepatan proses. Disamping itu, terkait Bukit tengah, pihaknya akan koordinasi dengan PU dan instansi terkait. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful