HOT NEWSKerinci

Bom Waktu Bukit Tengah, Ternyata Proses Di Kajati Terus Berlanjut

BUKIT TENGAH KAB, KERINCI
BUKIT TENGAH KAB, KERINCI

Kerincitime.co.id, Kerinci – Permasalahan Bukit Tengah calon ibu kota kabupaten kerinci yang berlanjut di kejaksaan tinggi jambi, ini akan menjadi bom waktu bagi kerinci, buktinya Waka Kajati saat turun ke kerinci saat rapat mendampingi Tim dari Ombudsman dan Kementrian Dalam Negeri, BPKP, Pemprov Jambi dan pihak terkait.

Azhari Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Jambi, menyebutkan Surat Perintah Turun ke Bukit tengah sudah keluar, “sprin untuk bukit tengah sudah keluar” ungkapnya.

Namun terkait soal pengalihan Aset, pihaknya (Kejati) tidak ikut campur. Namun, pihaknya hanya memandang dari status hukumnya. “Saat ini, sudah ada surat perintah (sprin) turun dari pak Kajati,” sebut Azhari. Terkait penyelesaian Pengalihan Aset, Wakajati Jambi juga Berharap adanya penyelesaian yang baik, sehingga tidak menganggu pelayanan dan pembangunan.

Baca juga:  Dikejakan Asal Jadi, Mesjid dari Bantuan CSR BRI Sungai Penuh Ditolak Disdik Kerinci

Penuturan dia, secara tupoksi, tentunya akan melangkah secara hukum untuk percepatan proses. Disamping itu, terkait Bukit tengah, pihaknya akan koordinasi dengan PU dan instansi terkait. (cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close