ADVOlahraga

Bonus Atlet Peraih Mendali Porprov 2018 Dibagikan

Adirozal Bupati Kerinci saat Menyerahkan Bonus Atlet
Adirozal Bupati Kerinci saat Menyerahkan Bonus Atlet Peraih Mendali Porprov 2018

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) membagikan bonus atlet peraih medali pada ajang Porprov Jambi tahun 2018.

Pebagian Bonus tersebut langsung oleh Bupati Kerinci H Adirozal di ruangan KONI Kerinci, Senin (13/5/19).

“terima kasih atas nama pemerintah daerah kepada atlet yang telah berjuang di Porprov Jambi 2018, hingga Kerinci bisa memperbaiki peringkat, sebelumnya Kerinci berhasil meraih peringkat 10 naik ke peringkat 8 pada 2018″ ujar Adirozal didampingi Wakil Bupati Kerinci Ami Taher.

Bonus tersebut seharusnya diberikan pada 2018 lalu, karena tidak ada dianggarkan di APBD, pada 2019. Dianggarkan. “jadi bonus atlet baru bisa kita berikan tahun ini” ungkap Adirozal.

Baca juga:  2 Pasien Tambahan Covid-19 Jambi Warga Merangin

Ketua KONI Kerinci Ardizal mengatakan, bonus peraih medali Porprov diberikan kepada ratusan atlet. Besaran bonus diberikan untuk emas sebesar Rp 10 juta, peraih medali perak Rp 5 juta, dan perunggu Rp 2,5 juta.

“ini bentuk penghargaan dan motivasi bagi atlet, official dan pelatih Cabor untuk lebih meningkatkan prestasi kedepannya” ungkapnya. (adv)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close