ADVBisnis

Grand Opening PT. AMS Sebagai Distributor Nestle

Grand Opening PT. AMS Sebagai Distributor Nestle
Grand Opening PT. AMS Sebagai Distributor Nestle

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – PT. Andalas Mitra Sejati resmi menjadi distributor produk Nestle untuk wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Senin (13/5/19).

Dalam acara grand opening H. Tafyani Kasim yang didampingi oleh pihak Nestle yaitu  Andi yang merupakan  Area Sales Manager Jambi 2 Nestle, bertindak sebagai pihak yang menggunting  pita sebagai simbol dibukanya gudang Nestle di komplek pergudangan PT. AMP Desa Baru Debai.

Dalam sambutannya H. Tafyani Kasim mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Nestle yang telah mempercayakan PT. AMS sebagai distributor resmi Nestle untuk wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Selanjutnya ia berharap dengan berkembangnya PT. AMS di Kota Sungaipenuh bisa memberikan kontribusi bagi kota Sungaipenuh itu sendiri.

Baca juga:  Pemkot Terima Kunjungan Kerja Pj Gubernur Jambi

“Atas nama Dirut PT. AMS yang merupakan anak perusahaan PT. AMP mengucapkan terimakasih kepada pihak Nestle atas kepercayaannya kepada PT. AMS. Ya,k juga berharap semoga perusahaan kita bisa berkontribusi untuk kemajuan Kota Sungaipenuh”. Ungkapnya

Dalam waktu yang bersamaan perwakilan Nestle juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT. AMS yang telah berkenan menjadi distributor untuk produk Nestle di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Dirinya juga berharap agar kerjasama kedua belah pihak bisa terbina secara baik dan memberikan manfaat untuk Kota Sungaipenuh.

“Selaku perwakilan Nestle saya mengucapkan terimakasih kepada Dirut PT. AMS yang telah berkenan menjadi mitra kerja kami, yaitu sebagai distributor Nestle untuk wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Saya juga berharap semoga kerjasama ini bisa bermanfaat dan memberikan kontribusinya untuk Daerah”. Ungkapnya.

Baca juga:  Mantan Wali Kota Sungai Penuh Tutup Usia

Dalam acara tersebut, HTK juga mengadakan acara buka bersama yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan panti asuhan putri Aisyiyah Sungai Penuh. (adv/bud)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>