HOT NEWSMerangin

Breaking News!!! Mantan Sekda Merangin Tutup Usia

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Kabar duka menghampiri Pemerintah Kabupaten Merangin. H Sibawaihi SPd Sekda Kabupaten Merangin periode 2013-2018 dikabarkan tutup usia, sekitar pukul 20.30 WIB Kamis (26/11/2020).

Kabar duka ini berseliweran di group-group WhatsApp maupun media sosial lainnnya.

Aslkm wrwb. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun… berdasarkan tlfn dari pk. Plt.  Sekda bahwa bpk. H. SIBAWAIHI, SPD, ME Mantan Sekda Merangin telah berpulang ke Rahmatulloh di Rumah Sakit Padang. Mohon  doa nya semoga Almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kesalahannya dan kekuarga yg ditinggl diberi kekuatan iman” bunyi pemberitahuan kabar duka di group WhatsApp.

Pemberitahuan ini langsung mendapat respon dari warga, yang langsung menyampaikan ungkapan duka cita, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Bertambah 38 Orang Pasien Covid-19 Jambi

Untuk diketahui, Pria yang akrab disapa Bang Bawai ini merupakan putra asli Kecamatan Batangmasumai tepatnya di Desa Nibung.

Ia pernah menduduki berbagai jabatan strategis di Pemerintah Kabupaten Merangin, seperti Kadisdik, Sekwan, hingga terakhir menjabat sebagai Sekda Merangin. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>