HOT NEWSJambiKerinci

Breaking News! Rina Wati Gadis Tamiai Kerinci Dikabarkan Hilang Sejak Seminggu Lalu

Rina Wati Gadis Tamiai Kerinci Dikabarkan Hilang Seminggu Lalu
Rina Wati Gadis Tamiai Kerinci Dikabarkan Hilang Seminggu Lalu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Heboh, Gadis belia Rina Wati (19) warga Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi dikabarkan hilang sejak seminggu lalu.

Informasi yang didapatkan bahwa Rina sejak Selasa 05/03/2019 pagi sekitar pukul 08.30 naik angutan umum ke Sungai Penuh, namun hingga sorenya tidak pulang, keluarga berupaya mencari namun belum ditemukan, hingga hari hari ini Selasa 12/03/2019 pukul 16.00 wib Rina belum ditemukan.

“tadi ada kelaurga Rina mencetak foto, foto itu untuk membuat pengumuman orang hilang” ungkap Meri pemilik Foto kopi di sungai penuh kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Rachland Nashidik: Kalian Dulu Demo Berjilid Jilid Minta SBY Diturunkan, Tak Ada dari Kalian Dipidana

Bahkan keluarga Rina tersebut sempat menceritakan kronologis hilangnya rina hingga hari ini, “ia ceritakan hilangnya rina hingga hari ini belum pulang, ia mencetak foto untuk buat pengumuman Rina hilang, ini foto Rina tersebut, informasinya hanya itu yang saya dapat” ungkapnya.

Ia berharap pemerintah turun ke Desa Tamiai agar bisa membantu mencari Rina tersebut. “pemerintah saya berharap turun untuk bantu pencarian ini” ungkapnya. (Cr2)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close