Kerinci

Breaking News! Warga Koto Kapeh Kerinci Diduga Meninggal Tak Wajar

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Gegerkan warga, seorang wanita remaja bernama Jesika Pani berumur 16 tahun warga RT I Desa Koto Kapeh, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci menghembuskan nafas terakhir, Jum’at (16/10/2020) sekitar pukul 12:00 WIB tadi.

Jasad korban langsung diminta keluarga untuk dilakukan Visum karena dianggap kondisi anaknya meninggal dalam kondisi tidak wajar.

Informasi diperoleh Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id langsung dilokasi kediaman Desa Koto Kapeh, Jasad korban sudah terbujur kaku dan dikerumuni warga sekitar.

“Anak saya diantar 2 teman wanitanya kerumah pagi tadi sekitar jam 7:00 wib dengan pakai motor.

“Kondisi anak saya saat diantar pulang dalam keadaan sekarat. Lalu dibawa kepuskesmas nyawanya tak tertolong lagi,” kata Arfan (38) ayah korban.

Baca juga:  Dipertanyakan, SK Perangkat Desa Demong Sakti Siulak

Selain ratusan warga setempat, jenazah korban langsung di Visum dan disaksikan anggota Polsek Gunung Kerinci dipimpin Kanit Res Ipda Alti Irawan.

Tubuh korban ditemukan adan memar di sebelah tangan kiri, pipi dan sebagian diperut.

Ketidakwajaran meninggalnya korban, pihak keluarga melaporkan kejadian yang menimpa korban ke Anggota Polsek Gunung Kerinci dan berlanjut laporan ke Polres Kerinci. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>