HOT NEWSHukum

Breakingnews.. Terjadi Bentrok Pemuda Tanjung Pauh Mudik Vs Tanjung Pauh Hilir

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bentrok antara pemuda desa Tanung Pauh Mudik dengan Pemuda Desa Tanjung Pauh Hilir terjadi malam ini rabu 16/05/2018, sekitar pukul 23.00 wib. Sejumalah rumah yang berada di perbatasan menjadi sasaran lemparan batu oleh pemuda.

Warga sekitar permbatasan menjadi cemas, ada rumah yang kaca jendelanya pecah, pagar kayu warga berantakan, ranting pokon bertebaran. “rumah saya kena lempar batu, kacanya pecah, rumah lain atap dan pintu dilempar oleh pemuda. Sengga warga menjadi ketakutan.

Tidak lama kemudian pihak kepolisian datang ke TKP di perbatasan tanjung pauh mudik dan desa tanjung pauh hilir. Hingga pukul 02.00 wib dini hari kamis 07/05/2018 polisi masih berada di lokasi, sejumlah pemuda dari tanjung pauh hilir mulai bubar, sementara pemuda tanjung pauh mudik yang ikut bentrok menghilang.

Baca juga:  Warga Siulak Kerinci Pelaku Bullying Ditangkap Polisi

Belum jelas apa penyebab terjadinya bentrokan tersebut, terlihat di lokasi selain personil Polisi, ada juga camat, kades Tanjung Pauh Mudik, kades Sumur Jauh dan Kades Punai Merindu. (jia)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close