KerinciSungai Penuh

BRI dan BNI Cabang Sungai Penuh Lupa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Berbeda dengan Bank BPD Cabang Sungai Penuh yang selalu mengeluarkan CSR untuk masyarakat Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Bank Sebesar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Sungai Penuh dan BNI cabang Sungai Penuh enggan keluarkan CSR.

Dana tanggung jawab sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang ada di Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sungai Penuh dan BNI cabang Sungai Penuh yang tidak disalurkan menjadi sorotan publik.

Dua Bank besar ini dinilai lupa tanggung jawab sosial perusahaan.

“Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sungai Penuh yang memiliki beberapa unit di hampir setiap kecamatan di kabupaten Kerinci dan BNI ini lupa tanggung jawab sosial,”kata sumber Explorenews.net media partner Kerincitime.co.id, Selasa (8/5/2021) kemaren.

Baca juga:  Apresiasi untuk LSM Reaksi dan Geransi Bongkar Kasus Galian C Illegal di Kerinci Hingga 7 Pelaku Jadi Tersangka

Sementara itu, Amri, pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sungai Penuh,  saat dihubungi dan ditanya tentang penyaluran CSR, “Sudah ada beberapa yang di realisasikan sebelum covid,”katanya.

“Selama Covid 19 (hampir 2 tahun) BRI cabang Sungai Penuh tidak ada anggaran CSR lagi”tambahnya.

Sementara itu, saat konfirmasi dengan pihak BNI, melalui Yandi, melalui via WhatsApp, Senin (7/5/2021) lalu, tidak ada balasan. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>