HOT NEWSHukumKerinci

Bupati Minta AMP Dijual, 2 Tahun Terbengkalai Tidak Hasilkan PAD

amp-milik-pemkab-kerinciKerincitime.co.id, Kerinci – Mesin pengolah aspal atau Asphalt Mixing Plant (AMP) milik Pemerintah Kabupaten Kerinci di Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, beberapa tahun terakhir terbengkalai.

Alhasil, AMP yang seharusnya berpotensi, namun tidak menyumbang pemasukan untuk daerah. Terkait hal ini, Bupati Kerinci, H Adirozal berniat akan menjual AMP milik Pemerintah Daerah yang sudah hampir 2 tahun tidak mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk kabupaten Kerinci itu.

Ini dikatakan Adirozal. Dikatakannya, AMP milik Pemkab Kerinci di Siulak Desa tersebut lebih banyak tidur ketimbang beroperasinya. “AMP itu menurut saya sudah lah kalau memang perlu lelang dilelangkan saja, kalau perlu di sewa disewakan, jangan pemerintah daerah yang mengelolakan,” katanya.

Menurutnya alasan untuk menjual AMP tersebut, karena sudah lama tidak berfungsi dan sudah tidak bisa mendatangkan PAD bagi kabupaten Kerinci. “Karena AMP itu sudah tidak menjanjikan untuk mendatang PAD, sebab lebih banyak tidurnya,” sebutnya. (metrosakti)

Show More
Back to top button
>