KerinciPolitik

Cabup dan Cawabup Juga Nyaleg

Kerincitime.co.id, KERINCI – Selain maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kerinci, ada juga kandidat yang ikut nyaleg di Pemilu 2014 mendatang.

Kandidat tersebut yakni, Cawabup Zubir Dahlan dan H Idrus mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kerinci, kemudian Cabup Irmanto, dan Cawabup Nopantri yang juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Selain itu, karena mencalonkan diri menjadi Cabup dan Cawabup, Irmanto dan Sartoni terpaksa mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kerinci.

“Irmanto dan Sartoni sudah mengundurkan diri dari jabatan. Irmanto anggota dewan dari Demokrat digantikan Yulius Riswandi dan Sartoni dari Partai Golkar digantikan oleh Sulaiman Hasan,” ujar Ketua KPU Kerinci, Mulfi kepada wartawan.

Baca juga:  Jalan Nasional Rusak dan Berlobang di Koto Keras Belum Diperbaiki

Juga Zainal Abidin Cawabup PNS juga telah mengundurkan diri dari jabatannya. “Zainal juga sudah mengundurkan diri dari jabatannya. Karena untuk PNS yang maju harus mengundurkan diri dari jabatan struktural dan fungsional,” katanya. sumber: jambi ekspres

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close